Astra Motor Kaltim 2 Berikan Promo Special Gift Honda BeAT Sporty

POJOKALTIM.CO.ID, SAMARINDA - Selalu hadir menemani masyarakat melalui produk dan layanan terbaiknya, kali ini Astra Motor Kaltim 2 bersama 21 jaringan Dealer sepeda motor Honda lainnya wilayah Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim & Kubar hadirkan promo Special Gift Honda BeAT Sporty hingga April 2024.

Program ini hadir secara rutin untuk memberikan kesempatan bagi para calon konsumen mendapatkan special gift bagi konsumen dalam berkendara sepeda motor Honda BeAT yang dimiliki.

Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2 yakni Yehezkiel Felix mengungkapkan, program ini hadir sebagai langkah Astra Motor Kaltim 2 untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang terus memilih sepeda motor Honda dalam menemani mobilitas dan kegiatan sehari-hari.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh konsumen sepeda motor Honda yang selalu setia memilih Honda sebagai sarana mobilitas dalam berkendara sehari-hari. Semoga program Special Gift Honda BeAT Sporty berupa jaket eksklusif ini dapat menambah keuntungan konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda BeAT Sporty," ungkap Felix.

Melalui program ini, Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 telah menyiapkan Special Gift yang dapat diterima langsung oleh masyarakat Bumi Etam berupa Jaket Ekslusif Honda Genuine Apparel untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty baik secara tunai maupun kredit.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik compact bergaya sporti yang memberikan kebahagiaan bagi para penggunanya. Model ini terus diperbaharui sesuai perkembangan tren terkini. New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi enhanced Smart Power (eSP).

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Honda BeAT Sproty sendiri dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Samarinda sebesar Rp. 19.690.000 untuk tipe CBS dan untuk Honda BeAT Sporty CBS ISS dipasarkan seharga Rp. 20.500.000. Sedangkan untuk Honda BeAT Street dipasarkan seharga Rp. 20.360.000. (azr)

Share: